No1 : World’s best Finance company in America
JAYA SAKTI INTERNUSAJAYA SAKTI INTERNUSAJAYA SAKTI INTERNUSA
021 5435 0637
jayasaktiinternusa@yahoo.co.id
Cengkareng Timur, Jakarta Barat

BHL cooling tower

  • Home
  • BHL cooling tower
Our Product

BHL COOLING TOWER

COOLING TOWER UNIT BRAND BHL MALAYSIA

BHL ASIA ACME SDN BHD cooling tower

Adalah manufaktur cooling tower yang sudah bersertifikasi CTI, dari Malaysia yang berpengalaman dibidang cooling tower sejak 2009, cooling tower BHL tersedia berbagai tipe dari model bulat (round), model kotak (square) tipe crossflow dan counter flow, model kipas samping (side discharge) dan cooling tower industrial.

 

Area pemasaran BHL sudah luas meliputi berbagai Negara diantaranya: Indonesia, Singapura, Vietnam, Philipina, Thailand, Bangladesh dan Iraq. BHL cooling tower memiliki standar untuk low noise dan super low noise dan bisa dibuat special ordersesuai kebutuhan.

 

pBHL cooling tower bisa memodifikasi penggunaan infill dari kayu, material PP (tahan panas sampai 100 derajat), struktur standar BHL menggunakan hot dip galvanis dan bisa custom menggunakan stainless.

Our Product

Pertanyaan yang sering ditanyakan customer?

Mengurangi jumlah tetesan atau butiran air yang terbawa keluar dari cooling tower bersama-sama dengan a/iron udara

Standarnya 5 tahun, tapi tergantung perawatan, temperature dan lingkungan sekitar

Bisa dilakukan pembersihan secara manual atau gunakan Automatic Blowdown

Total hardness <50ppm. TDS <200ppm, chloride <30ppm, Fe 0,3ppm, pH 7-8, silica <15 dan total alkalinity <100

Our Product

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BHL COOLING TOWER

Air make up bisa menggunakan air STP yang sudah diolah dan difilter Memberikan Training Teori dan Lapangan tentang permasalahan air yang menyebabkan terjadinya kerak, korosi/karat, lumut dan fouling serta solusi yang tepat untuk mengatasi. Suara lebih halus, tersedia model low noise dan super low noise sehingga getaran lebih halus.
Perawatan, pembersihan dan penuangan chemical dilakukan teknisi kami sendiri.
Melakukan analisa air di laboratorium internal dan informasi mengenai solusi terbaik bila ada parameter air yang melebihi rekomendasi.
Garansi akan lebih lama bila menggunakan pre-treatment dan chemical dari kami. Material infill yang tebal dan kuat sehingga tidak mudah rusak atau sobek.
Equipment pendukung cooling tower seperti Automatic blowdown, side stream filter, self cleaning filter diproduksi sendiri supaya dapat menjaga performance cooling tower. Air make-up cooling tower yang parameter melebihi standar yang direkomendasikan, dapat kami treatment menjadi sesuai standar cooling tower yang direkomendasikan.
2024

At vero eos et accusamus et iusto odio digni goikussimos ducimus qui to bonfo blanditiis praese. Ntium voluum deleniti atque.

Melbourne, Australia
(Sat - Thursday)
(10am - 05 pm)